Sabtu, 24 April 2010

Cara mencari hasil sertifikasi di www.sertifikasiguru.org

Bagi rekan-rekan guru yang ingin langsung melihat hasil sertifikasi ke sumbernya caranya adalah sebagai berikut:

1. klik internet ekplorer / Mozilla Firefox

2. tulisakan adress/alamat di adress komputer anda : www.sertifikasiguru.org , kemudian klik Go, tunggu web SERTIFIKASI GURU muncul

3. klik pada menu HASIL PENILAIAN

Di situlah sumber copy-paste saya yang saya tampilkan di web ini. Adakalanya dari pihak dinas pendidikan setempat sudah pengumuman hasilnya tetapi kadang-kadang di internet belum dimunculkan, hal itu kemungkinan alasan yang bersifat teknis. Jadi web ini sipatnya bantu-bantu nyebarken inpormasi, yang sumbernya dari web sertifikasi guru. Jadi tidak ada niatan dari saya untuk membohongi, atau menyembunyikan hasil sertifikasi. Karena hasil sertifikasi hanya ditentukan para asesor rayon setempat, terutama siapa yang nilainya 850 ke atas, yang perlu ditambah, atau harus diklat. dan kapan hasilnya diumumkan. Terakhir saya ucapkan selamat bagi yang lulus portofolionya, kapan syukurannya? Sedangkan saya termasuk Penyebar INFO KAPAN UNDANGANNYA UNTUK TRAKTIRNYAA KWAK KWAK KWAK.........


Tidak ada komentar :

Posting Komentar